Jl. RM. Thaher No.503 Rimbo Tengah, Muara Bungo, Jambi | Tlp. : 0747 21065

Berita, Agenda dan Kegiatan, Foto dan Video

Sekda Bungo Ikuti Rakor Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi.

  • Terbit : 09 Juli 2020
  • 76 Kali Dilihat
  • Sekda Bungo Ikuti Rakor Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi.

    Muara Bungo, Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi, Kordinator Wilayah 7 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan rapat koordinasi (Rakor) pada Kamis, 9 Juni 2020 melalui video conference via aplikasi Zoom Meeting.

    Rakor yang diikuti oleh Direksi PT. Bank Pembangunan  Daerah Jambi (Bank Jambi) dan Sekda Provinsi Jambi serta seluruh Sekda Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi tersebut membahas transaksi non tunai terkait penggajian dan upaya pencegahan koĊ•upsi.

    Dari Pemda Kabupaten Bungo hadir langsung Sekda Kabupaten  Bungo Drs.Mursidi,MM didampingi oleh Sekretaris BPKAD Kabupaten Bungo M.Rachmat,S.Mn.,ME, Kabid Aklap Keuangan Ponco Susilo,SE.,MM, Kasubbid Evaluasi Pertanggungjawaban Keuangan Iin Fernandes,SE dan para pejabat dan staf BPKAD lainnya.

    Pada kesempatan tersebut direksi Bank Jambi memaparkan upaya yang telah dilakukan dan langkah ke depan dalam rangka fasilitasi  percepatan transaksi non tunai khususnya terkait penggajian pegawai Pemda Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi sampai ke pelosok Kecamatan/Desa.

    Seperti diketahui bahwa pegawai, terutama guru, terdapat juga di pelosok Desa. Dengan adanya peningkatkan akses fasilitas perbankan yang merata maka agenda transaksi non tunai, khususnya terkait penggajian mereka, akan dapat dilaksanakan seluruhnya secara cepat dan aman.(Tim Publikasi BPKAD)

    BPKAD Kabupaten Bungo