Administrator 14 Apr 2022 47

Muara Bungo, bertempat di ruang Rapat Sekda,  Asisten Adminstrasi Umum Sekda Bungo Ir.H.Indones,MTP pada Rabu (10/11/2021) memimpin rapat evaluasi pengelolaan aset Pemda Kabupaten Bungo. Pada kesempatan rapat tersebut dibahas Barang Milik Daerah (BMD) berupa tanah milik Pemda Kabupaten Bungo yang di-clamin oleh pihak lain sebagai miliknya. 

Rapat yang diinisiasi oleh Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda tersebut dihadiri oleh Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Supriyadi, Kepala Bidang Pengelolaan Aset BPKAD Ahyat, Kabag Hukum Setda Alex Purwendi, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda H.Asri Irianto, dan yang mewakili Kabag Tata Pemerintahan. Hadir juga pada kesempatan tersebut perwakilan dari kantor Pertanahan Kabupaten Bungo dan Kepala Seksi Datun Kejari Bungo Andi Sugandi,SH


Rapat antara lain menyimpulkan agar OPD sebagai pengguna BMD segera melakukan pengamanan atas BMD yang dikuasainya, untuk BMD berupa tanah yaitu dengan memasang kembali papan pengumuman dan atau melakukan pemagaran.  (Tim Publikasi BPKAD).




Tuliskan Komentar