Administrator 20 Des 2022 133

Jakarta, Untuk menindaklanjuti hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT.Bank Pembangunan Daerah Jambi tanggal 21 November 2022 tentang upaya pemenuhan modal inti Bank Daerah sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan rencana perubahan status menjadi Bank Devisa, maka telah diadakan Annual Stakeholders' Meeting bertempat di hotel Pullman Jakarta pada Senin 19 Desember 2022 yang lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, para Bupati/Walikota dalam Provinsi Jambi, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi dan para Kepala BPKAD/BAKEUDA Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi. Hadir dari Kabupaten Bungo adalah Bupati Bungo H.Mashuri,SP,ME, Ketua DPRD Jumari Ariwardoyo, dan Kepala BPKAD Drs.Supriyadi,ME

Adapun hasil kesepakatan pada acara tersebut adalah bahwa masing-masing Pemda dalam Provinsi Jambi sebagai pemegang saham berkomitmen akan menambah penyertaan modal pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jambi sebagai upaya pemenuhan modal inti sebagaimana diamanatkan oleh peraturan dari OJK. Selain itu juga disepakati bahwa akan dilakukan penawaran saham seri B kepada para pejabat daerah dan pegawai/karyawan Pemda Provinsi/Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi. Penawaran saham seri B tersebut juga sebagai upaya menambah modal setor untuk pemenuhan minimal modal inti Bank Jambi sebesar tiga triliun ripiah.(*)

 

   

 

 

   




Tuliskan Komentar