Administrator 13 Sep 2023 182

Muara Bungo, Kepala Balai POM di Jambi Veramika Ginting, S.Si, Apt., M.H., Rabu 13 September 2023,  melakukan kunjungan kerja ke BPKAD Kabupaten Bungo. Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Drs.Supriyadi,ME 

Maksud kunjungan tersebut antara lain adalah perkenalan sebagai Kepala Balai POM di Jambi yang baru menggantikan Alex Sander, S.Farm, Apt, M.H yang pindah tugas sebagai Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru.

Turut serta dalam rombongan Kepala Balai POM Jambi tersebut adalah Kepala Loka POM Sungai Penuh Pernanda Sapryanoki, S.Farm, Apt dan beberapa pejabat/ staf BPOM Pusat serta Balai POM Jambi.

Selain maksud perkenalan sebagai Kepala Balai POM di Jambi yang baru, maksud kunjungan kerja tersebut juga adalah untuk konfirmasi dan koordinasi terkait rencana hibah Barang Milik Daerah (BMD) berupa tanah kepada BPOM untuk pembangunan kantor dan fasilitas lainnya kantor POM Loka Kabupaten Bungo.

"Kami berharap proses hibah BMD tanah Pemda kepada BPOM dapat segera ditindaklanjuti sampai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) barang" kata Kepala Balai POM di Jambi. "Berdasar BAST barang berupa tanah tersebut, menjadi dasar BPOM untuk pengajuan anggaran pembangunan kantor dan fasilitas lainnya Loka POM di Kabupaten Bungo kepada Kemenkeu" sambungnya.

Sementara itu Kepala BPKAD Kabupaten Bungo menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan menyampaikan bahwa proses hibah BMD berupa tanah tersebut saat ini sudah dalam tahap finalisasi untuk segera dilakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD). "Kami berkomitmen untuk segera menyelesaikan proses hibah ini sehingga dapat segera dilakukan pembangunan kantor Loka POM di Kabupaten Bungo" katanya.

Hadir dampingi Kepala BPKAD Kabupaten Bungo adalah Kabid Pengelolaan Aset Marzuki,S.Sos.,M.S.i (Tim Publikasi BPKAD)




Tuliskan Komentar