Administrator 24 Okt 2022 161

Muara Bungo, Pelaksanaan Upacara Bendera Peningkatan Disiplin Aparatur Negara di lingkup Kantor Bupati pada hari Senin 22 Oktober 2022 dengan petugas Upacara dari BPKAD Kabupaten Bungo.

Sebagai perwira upacara adalah Ponco Susilo, SE.,MM (Kabid Aklap Keuangan), Pemimpin Upacara Susanto, S.AB (Kasubbid Pelaporan Keuangan), Pengucap Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan Panca Prasetya Korpri masing-masing oleh Budhi Oktaviano,SE, Muhamad Sayuti,SE dan Willy Firmansyah,S.Sos dan Pembawa Acara oleh Desfriyanti.


Pembina upacara adalah Kepala BKPSDMD Drs. R Wahyu Sarjono. Dalam sambutannya Kepala BKPSDMD menyampaikan bahwa kegiatan pendataan pegawai honorer yang sedang berlangsung bukanlah untuk perekrutan P3K melainkan untuk membentuk data base dalam rangka pengambilan kebijakan oleh Pemerintah Pusat.

Selanjutnya disampaikan bahwa seluruh pegawai agar terus meningkatkan  disiplin dan penyelesaian pekerjaan-pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDMD selaku pembina upacara menyampaikan apresiasi kepada petugas upacara karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa menjadi contoh petugas upacara berikutnya.


Pada kesempatan lain Kepala BPKAD melalui Sekretaris BPKAD M.Rachmat,SM.,ME memberikan apresiasi juga kepada seluruh petugas upacara karena sudah menjalankan tugas dengan baik bahkan melampaui ekspektasi.(Tim Publikasi BPKAD)




Tuliskan Komentar