Administrator 02 Nov 2023 132

Muara Bungo, 2 November 2023. Sehubungan dengan purna tugasnya Bapak Drs.Supriyadi,ME Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo TMT 1 November 2023. Acara ini juga dihadiri dari beberapa  undangan dari Alumni BPKAD Kabupaten Bungo seperti  Bapak Drs.Ridwan.IS.  MM. Beserta Ibu, Bapak H.Mashuri Beserta Ibu. Acara ini dihadiri semua PNS Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo, pegawai kontrak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo, dan Ibu Dharmawanita Unit Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo.

 

Dalam acara ini ada beberapa sambutan yang pertama sambutan dari bapak Drs.Ridwan.is sebagai alumni dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo dimana dalam sambutan ini bapak Supriyadi adalah sosok yang dikenal didalam tugas pekerjaan nya orang nya ulet dan pekerja keras kalau dalam bekerja selalu memegang sesuai aturan yang berlaku itulah prinsip seorang bapak Supriyadi .

Adapun Sambutan Dari Plt. Badan Pengelola Keuangan dan Aset DaerahKabupaten Bungo yaitu bapak M.Rachmat,S.Mn.ME juga menyampaikan bagaimana sosok Bapak Supriyadi ini, Bapak Supriyadi ini jadi seorang PNS sudah lama didalam tugas seorang PNS nya tentu dalam tugasnya sudah banyak dia tempuh. Bapak supriyadi ini memang dari awal jadi calon pegawai  sampai memasuki masa pensiun nya memang bekerja dibidang bagian keuangan jadi kalau untuk dibidang keungan dan penganggaran sudah teruji dan di akui.

Bapak H.Mashuri juga menyampai kan untuk Bapak Drs.Supriyadi,ME mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs.Supriyadi,ME sudah membantu mengerjakan tugas nya dengan baik untuk pemerintah kabupaten bungo.

Penyampaian dari bapak Drs.Supriyadi.ME juga berpesan kepada seluruh pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo dalam menjalankan tugas nya haruslah kita menjalankanya sesuai aturan yang berlaku guna nya adalah untuk kita sendiri biar kita selamat dari masalah hukum. Semoga Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bungo kedepan nya lebih baik dan maju. Hendak nya silahturahmi kita semua selalu terjaga dimanapun kita berada. (BPKAD Kab. Bungo)




Tuliskan Komentar