Administrator 06 Sep 2023 136

Muara Bungo, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Bungo H.Bambang Rodianto,SE.,ME melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Kabupaten Bungo pada Rabu, 6 September 2023. Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bungo Nur Adi Kusno,S.T.,M.Eng. di ruang kerjanya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris BPKAD M.Rachmat,S.Mn.,ME dan Kabid Pengelolaan Aset Marzuki,S.Sos.,M.Si.

Adapun maksud kunjungan kerja tersebut adalah dalam  rangka koordinasi dan konfirmasi terkait pengelolaan sertifikasi tanah, khususnya tanah milik Pemda Kabupaten Bungo.

Sekretaris BPKAD Kabupaten Bungo menegaskan bahwa kunjungan kerja ini juga dalam rangka koordinasi dan persiapan rencana Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi pada Kamis 14 September 2023 mendatang.

"Salah satu agenda Rakor di Jambi tersebut nantinya adalah akselerasi sertifikasi Tanah Milik Pemda dan penyerahan sertifikat tanah milik Pemda Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, maka kunjungan kerja ini juga dalam rangka persiapan terkait materi Rakor tersebut" pungkasnya. (Tim Publikasi BPKAD)




Tuliskan Komentar