Administrator 23 Agu 2023 308

Muara Bungo, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,S.Pd.,MM melantik Marzuki,S.Sos.,M.Si sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Aset, Diah Elvana Lestaria,SE.,M.Si  sebagai Kasubbid Anggaran Belanja Tidak Langsung pada Bidang Anggaran dan Yordy Aditya Pratama,A.M.d sebagai Kasubbid Revisi Anggaran pada Bidang Anggaran.

Pelantikan tersebut pada Rabu 23 Agustus 2023 bertempat di ruang pola kantor Bupati Bungo, bersamaan dengan pelantikan para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemda Kabupaten Bungo.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,S.Pd.,MM ketika melantik para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemda Kabupaten Bungo pada Rabu 23 Agustus 2023.

Wakil Bupati Bungo dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh dedikasi dan bertanggung jawab. "Tidak kalah penting adalah untuk langsung berkontribusi dalam melaksanakan dan pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bungo" tegas Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga meminta agar mengedepankan speed  atau kecepatan dalam bekerja. "Kepada pejabat yang baru dilantik saya minta agar langsung bekerja dan berkontribusi di jabatan yang baru" pinta Wabup  "Hasil kerja tentu hal penting sebagai pelaksanakan tugas dan fungsi Saudara, tapi lebih penting adalah speed atau kecepatan dalam pencapaian hasil kerja tersebut" tegas Wabup lagi.

Ditambahkannya bahwa di birokrasi harus lincah dalam bekerja dan mengedepankan komitmen serta berintegritas."Kepada Saudara saya juga minta untuk langsung bersinergi dan segera melakukan upaya-upaya dalam menuntaskan ha-hal prioritas di jabatan Saudara" pintanya.

Sementara itu Kepala BPKAD Bungo Drs.Supriyadi,ME setelah pelantikan pejabat baru di lingkungan BPKAD Kabupaten Bungo tersebut menyampaikan selamat dan sukses. "Selamat dan sukses selalu kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga amanah dan dengan jabatan baru harapan saya Saudara bisa segera meningkatkan kinerja BPKAD sebagai PPKD maupun SKPD" harapnya. (Tim Publikasi BPKAD).




Tuliskan Komentar