Administrator 14 Apr 2022 24

Muara Bungo, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi ApriyantoS.Pd pada hari Jumat (12/11/2021), bertempat di ruang kerja rumah dinas menerima Tim Audit BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi dalam rangka exit meeting.  Wakil Bupati didampingi oleh Sekda Bungo Drs.Mursidi,MM,  Inspektur Daerah Ir.H.Amrizal,M.Si, Kepala BP2RD H.Bambang Rodianto,SE.,ME, Asisten Administrasi Umum Sekda Ir.H.Indones,MTP, Kepala BPKAD Drs.Supriyadi,ME, dan pejabat serta staf lainnya.

Tim BPK Perwakilan Provinsi Jambi berpamitan kepada Wakil Bupati Bungo, bahwa tugas audit pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dilakukan selama satu bulan penuh telah berakhir.  Pada kesempatan itu Tim BPK juga menyampaikan terima kasih. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bapak Bupati dan jajarannya yang telah membantu kelancaran tugas audit tentang pengeloaan PAD, begitu pula dengan seluruh pejabat/staf terkait yang responsif dalam menyampaikan data maupun dokumen yang diperlukan dalam rangka audit.

Mengakhiri exit meeting tersebut, Wakil Bupati Bungo juga mengucapkan terima kasih disertai permohonan maaf. "Saya atas nama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf sekiranya dalam pelaksanaan tugas Tim terdapat hal-hal yang kurang berkenan" katanya. (Tim Publikasi BPAKD)




Tuliskan Komentar